https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Berani Mencoba Dengan Kreasi Cake Ini?


Jika ditanya suka dengan namanya cake? Rata rata orang akan mengatakan sangat doyan dengan kue dengan adonan yang dihiasi krim dengan ditaburi topping yang bervariasi. Tetapi ada sebagian orang tidak begitu menyukai dengan cake, karena rasa krimnya yang tidak enak dimulut,menurut sebagian orang terutama pada kaum cowok tidak begitu menyukainya.

Dulunya kue cake hanya dihiasi dengan krim putih lalu ditaburi dengan coklat diatas. Untuk sekarang ini semakin kreasi saja berbagai bentuk bisa dibuat atau dipesan langsung di toko toko terdekat atau Anda bisa langsung turun tangan untuk mendekorasinya.

Kreasi tiap orang selalu berbeda, ada yang lucu, unik, menjijikkan. Yang dinamakan makanan menjijikkan pasti Anda tidak akan berani mencobanya. Kreasi yang benar benar serupa dengan aslinya. Berani Anda mencoba mencicipi rasa cake ini dengan yang mengerikan serta menjijikkan?


Kreasi cake ini dengan potongan tubuh manusia yang berkeping keping seperti jari tangan, bola mata, telinga yang berlumuran darah di sebuah cangkir dengan taburan red velvet didalamnya.


Dari bentuk cake ini seakan akan terjadi pembunuhan sadis dengan kepala di penggal dan disajikan. Berani mencoba?


Cake ini terlihat seperti kepala kambing yang sudah dikuliti tanpa bulu. Hiii, ada gigi dan lidah yang menjulur keluar serta mata yang membelalak.



Cake yang berbentuk kepala burung yang putus dengan penampakan daging yang berdarah dan pembuluh darahnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive