https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Rasa Trendy Dari Kue Bantal


Rasa Trendy Dari Kue Bantal

Bagi penyuka cake dan pastry bisa mencoba di gerai dessert Momoiro memperkenalkan pillow cake (kue bantal) dengan tekstur lembut dan manis di mulut. Gerai pertama ini hadir di Mal kota Casablanca Jakarta. Arti dari momoiro berarti merah muda dalam bahasa jepang. Walaupun kue bantal ini lebih duluan populer di Korea, Jepang dan Taiwan, namun pillow cake Momoiro memiliki perbedaan dengan kue lainnya. Selain tekstur super kenyal dan empuk, digigit terasa crunchy.

Dengan ukuran 14x20 cm dan ketebalannya sekitar 5-7cm yang memiliki 6 varian rasa. Dari rasa original yang diisi filling custrad atau rasa pandan, filling srikaya, varian chizu dengan rasa keju, red cheddar dan saus keju yang terlapis sempurna dalam kejunya.

Jika ingin mencoba rasa yang sedikit berbeda, bisa juga memesan varian pumpkin dan tori, mungkin biasa Anda terbiasa dengan nama pumpkin pie dan pumpkin soup. Namun kali ini Anda bisa merasakan tekstur kenyal pillow cake dengan potongan labu dan saus labu sebagai fillingnya dengan ditaburi remahan biskuit dan irisan kacang almond dibagian atasannya.

Untuk yang ingin merasakan rasa gurih tersedia varian Tori dengan rasa abon ayam dan rumput laut. Pillow cake setiap hari berganti varian dan bisa dinikmati kapan saja. Dengan sistem pemangganggan yang secara fresh setiap harinya. Bisa juga bertahan sampai 3 hari jika disimpan dalam kulkas.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive