https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Lezatnya Sate Kambing Dan Gulai Kambing Warung H.Saba


Lezatnya Sate Kambing Dan Gulai Kambing Warung H.Saba

Kalau di bilang sate kambing, siapa yang tidak tahu dengan makanan yang satu nih. Semua orang sudah pasti doyan dengan makanan panggangan ini apalagi anak anak. Kali ini kami mencoba menjelajahi sate kambing yang ada di daerah Ciputat.
 
Warung sate ini sudah berumur 13 tahun lamanya. Pengunjungnya makin hari semakin banyak saja. H.Saba adalah pemilik warung sate tersebut dan warung ini berdiri sejak tahun 2004. Lokasinya berada di Gintung, Rempoa Ciputat dengan ukuran warung yang tidak begitu besar hanya diisi dengan beberapa meja dan jajaran kursi.

Menu yang tersedia dari warung H.Saba Sate Kambing , Gulai , Sop hingga soto Betawi. Jika mendatangi warung ini di siang hari sudah pasti susah mendapatkan tempat duduk dikrenakan ramainya pengunjung untuk makan siang disini.

Lezatnya Sate Kambing Dan Gulai Kambing Warung H.Saba

Sambil menunggu pesanan kita, aroma sate yang sedang di bakar tercium sampai ke dalam warong. Tidak hanya menyajikan sate ayam, sop kambing, sop sapi, gulai kambing, soto betawi. Salah satu yang menjadi andalan di warung H.Saba adalah sate kambing dan gulai kambingnya. Dan beberapa menu juga menjadi incaran para pelanggan.

Sate tusuknya berisi 3 potong daging kambing dan hati. Proses pembuatannya, potongan daging kambing dicelupkan dalam bumbu kacang dan kecap kemudian di bakar. Daging kambing yang di pilih H.Saba menggunakan daging kambing muda yang berumur 7 bulan. Dengan tambahan potongan tomat segar dan bawang merah, cabai rawit hijau serta kecap manis.

Gimana para pecinta sate kambing? Pengen coba dengan menu yang di sediakan warung H.Saba ini? Yuk di singgah!
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive