https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Trik Mengatasi Makanan Hambar Di Pesawat


Trik Mengatasi Makanan Hambar Di Pesawat

Rata rata para penumpang di pesawat selalu berpikiran kalau makanan di pesawat tidak seenak makanan di restoran atau cafe. Namun Anda jangan cepat berinisiatif dengan menggangap yang memasak makanan tersebut kurang ahli. Apa yang Anda rasakan di atas ketinggian pesawat terasa hambar di karenakan lidah Anda memang sedang tidak peka.

Menurut Chef asal Indonesia yang kini menetap di Amsterdam mengatakan memang benar jika kita berada di dalam pesawat ketinggian tertentu, makanan yang kita makan  seolah terasa hambar. Perlu kita ketahui, lidah dan indera penciuman seseorang akan mengalami pengurangan fungsi pada ketinggian 30.000 kaki atau sekitar 9 km di saat kita terbang.

Untuk supaya agar makanan yang di masak tidak memiliki rasa hambar, Chef Agus memiliki cara tersendiri, yakni dengan menambah kadar bumbu makanan menjadi 20 persen dari sebelumnya. Misalkan makanan pedas di darat kita coba dulu setelah itu kita tambah lagi dengan 20 persen kadar pedasnya supaya ketika di atas pesawat sesuai dengan lidah. Begitu juga dengan makanan manis atau asin.

Begitu juga menurut Chef Vindex mengatakan serupa dengan menambah bumbu dan rempah rempah masakan yang akan di sajikan di atas pesawat. Tentunya rasanya akan lebih kuat dari masakan yang di konsumsi di darat.


Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive